Narbal

Selasa, 03 Agustus 2010

''PROPIL'S YHAYANK (•ˆ⌣ˆ•) ·♥·♡τнäиκчöü♥·♡·''


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com







name : yhayank fredelinacila'celestyn sang pengejar mimpi



ShoutMix chat widget



selasa.03-08-00.20:46
hello dear ...
disini impian saya begitu meninggkat kini saya tlah dewasa dan kelas dua sma ini perjuangan aku didunia ini semakin memperlihatkan saya kemasa depan bersinar ...

aku suka sekali .
fhotografer , dance , nyanyi , basket , selain suka lagu pop rock dll juga suka lagu dangdut suara hentakan gendangnya itu looooo yang bikin geliii ... Ckkkc
suka menulis puisi , lagu ciptaan sendiri yang penting menulis aku suka .
suka kejutan , surprise , (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
(•ˆ⌣ˆ•) ·♥·♡τнäиκчöü♥·♡·
bangga miliki dirimu <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search This Blog