Narbal

Search This Blog

Memuat...

Sabtu, 24 Desember 2011

Kamus Bahasa Cewek dan Bahasa Cowok

Kamus Wanita

22 Jan
2 Votes

Hai teman… kadang ada kalanya seorang pria bingung dengan apa yang dimaui seorang wanita. Bahkan kadang wanita sendiri juga bingung dengan apa yang dia mau. Karena kebanyakan wanita bicarakan berlainan dengan apa yang dia mau. Wanita sering menggunakan bahasa-bahasa yang lebih halus dan menyembunyikan maksud yang sebenarnya. Nah berikut beberapa arti tentang apa sih yang di ada dipikiran wanita sebenarnya?

silakan membaca…

# rata-rata cewek marah banget kalo cowoknya curhat sama cewek lain

#saat wanita berkata ia sedih tapi ia tidak menangis wanita itu sedang menangis di dalam hatinya.

#gue bakal berusaha lupain dia = sebenernya sih gue masih belum bisa ngelupain dia.

#rata-rata wanita lebih suka memendam apa yang dirasakannya.

#Saat seorang wanita memandang kamu dengan mata bertanya-tanya, ia sedang bertanya-tanya berapa lama kamu akan ada di dekatnya

#wanita tdk akn mengatakan langsung apa yg dia rasakan,ia menggambarkan perasaanya dengan sikap

#jika wanita hanya terdiam saat kau tanya.dia sedang menjawab dan berkata dalam

# Saat wanita bilang dia tidak peduli, kadang dialah orang yang paling peduli padamu saat itu.

#Bila seorang cewek bilang dia baik-baik saja setelah kamu menyakitinya dia bohong!!

#udahlah = gue capek ga mau berdebat lagi.

# Cewek suka cowok yang bertanggung jawab!

#gue capek banget! = tanyain dong gue ngapain aja.

# Ketika wanita diam, seribu hal sedang berlarian dalam benaknya.

#cewek sebel sama cowok yang Terlalu protektif dan cemburuan.

#Ketika wanita menatap pasangannya tajam, dalam hatinya dia sedang membentak pasangannya, “Kok tega sekali kamu berbohong”

#Ketika wanita menjawab, “Gapapa, aku baik-baik aja,” tapi setelah sekian detik tertunda, dia sama sekali ngga baik-baik aja.

#Ketika wanita memilih untuk tak mendebat, dia sedang berpikir sangat dalam

#apajadinya hidup tanpa perempuan? Apajadinya hidup tanpa laki-laki? Kita semua saling membutuhkan.semua manusia memiliki derajat yang sama

# saat cewek curhat,jgn cuma direspon pake kata “oh” sama “trus?” karna itu sama artinya kamu tdk sedang benar2 mendengarkannya

# cewek paling ga suka kalau lagi ngomong cuma dijawab pake kata “OH”

#gue gak enak badan aja = tanyain dong gue sakit apa,kasih perhatian lebih

#gausah gaperlu! = iya perlulah,bantuin kek!

# cewek itu suka pria yang penuh kejutan,mempunyai inisiatif tinggi dan pintar menebak maksud perempuan

#dia itu ga suka sama gue= berharap lo suka sama gue

#lo kenapa? Kok gitu? = kenapa lo diem gitu? Marah sama gue?

# gue udah ga suka lagi kok! = sebenernya gue masih suka

# gapapa kok = kecewa/marah

#yaudalah terserah! = BT

# iya gue bakalan move on = gue gak bisa secepat itu lupain lo

#kamu sibuk banget sih? = kamu ga pernah ada waktu buat aku!

#wanita susah untuk membenci orang yang terlanjur ia sayangi.

# Sibuk ya kamu ? :) = kapan ada waktu buat aku?

#gue bakal lupain dia = padahal dari kemaren ga berhasil mulu

#gue rela kok = sebenernya sih gak rela

#udahlah! = lo ga ngerti gimana kecewanya gue

#yaudalah gue ikutin lo aja = ga mau perpanjang masalah,daripada lo marah

#masa sih? = gue tau lo bohong

#cewe kalo lagi “dapet” emang sensitif banget,ya mohon dimaklumilah

#faktanya wanita itu suka memendam perasaan dihatinya

# lo sama dia jadian ya? Selamat ya,cocok loooh! = najees! Ga cocok lo tuh sama dia! Cepet bubaran deh

#sorry gue ga punya pulsa = minta ditelpon/dismsin kalo bisa beliin

#lo duluan aja deh = coba tungguin kek!

# faktanyaCEWEitu suka jalan-jalan,gampang kasihan,dan juga sensitif

#wah besok aku ultah = berharap lo ingat ultah gue dan ngucapin

#ga ah ntar ada yang marah lagi = mau liat reaksi lo dan jawabanlo

#cewe senang kalo punya cowo yang ganteng,keren,ga pelit,pengertian,juga setia tapi sulit untuk menemukannya

#udah punya cewe yaa?? = nyari informasi

#tau ah! Terserah! = BT (marah)

#gak kok aku ga marah = udah tau marah masih nanya lagi!!

#laptop aku rusak pa! = kalau bisa jangan cuma dibaikin,sekalian dibeliin baru

# lo sayang ga sama gue? = mau nguji gombalan lo

# tau ah capek gue = BT gue sama lo!

#faktanyawanitaiITU mudah kasihan

#Satu kata dari wanita mempunyai beribu makna :)

#gue ngantuk = udahan dong,lo daritadi ngomong ga ada berentinya

# mudah mengambil hati wanita krna apa yang mreka inginkan hanyalah perasaan dicintai dan disayangi sepenuh jiwa,apalagi kalau muka lo keren.

# Bekas kekasihnya akan selalu ada di pikirannya tetapi lelaki yang dicintainya sekarang akan berada di tempat yang teristimewa di hatinya!!

# Wanita suka meluahkan apa yang mereka rasa. Musik, puisi, lukisan dan tulisan adalah cara termudah mereka meluahkan isi hati mereka..

#faktanya 90 persen wanita bisa menebak pikiran orang lain .

# ga ada apa-apa kok = lebih baik lo ga perlu tau!

#kamuswanita cuma sakit panas aja kok = minta dikasih perhatian lebih,gue kan sakit

#faktanyawanitaITU Suka ngerumpi

#faktanyawanitaITU Kalau lagi ‘dapet’ suka sensitif, ngambek nggak jelas

#kamuswanita mau pulang!! = BETE’

# lo kenapasih? = kenapa lo cuek gitu?

#maunya sih gitu = kemauan gue belum terpenuhi

#besok satnite ada acara ga ? = jalan yuuuk!

#terserah aja :) = aku bingung pilih yang mana

# Kalau berjam-jam gue gak balas sms lo artinya gue gak punya pulsa #kamuswanita

#aku udah ga suka sama dia lagi kok = sebenarnya aku masih suka sama dia

# bahasa wanita ada di mata dan senyumannya

# kamu udah tidur belum = minta ditemenin ngobrol sampe malem ._.

#eh boneka yang itu lucu ya = beliin dong

# salam kenal ya sama cewe baru lo = jealous abiss

#”lagi ngapain?” = gak ada topik pembicaraan

#Saat ini belum, mungkin nanti = hati gue masih tertutup buat lo.

#Kita berteman aja ya = aku ga tertarik sama kamu

#Bukan karena kamu kok, tapi aku = Sebenarnya sih gara-gara elu

#Wanita hidup untuk berbahagia dengan cinta, sementara lelaki mencintai untuk hidup berbahagia.

# Kebijaksanaan wanita terletak di dalam hatinya.

#kamu bisa jaga kepercayaanku kan? = aku curiga

# eh boneka yang itu lucu ya = beliin dong

#Itu cewek cantik juga yah = bilang aku lebih cantik.

#Cuma gitu-gitu saja tuh = Kamu nggak perlu tahu

# kamu lagi sibuk banget ya? = kamu ga pernah ada waktu buat aku.

#Yaudah kamu sama temen2 km dulu aja = masih pengen ditemenin smsan ato bbman.

# Hari ini mau ngapain? = ‘take me out please’

#gue jelek banget sih = bilang dong gue cantik

#Wanita membutuhkan Perhatian, Pria membutuhkan Kepercayaan.

#Kaum wanita terutama membutuhkan rasa sayang, pengertian, rasa hormat, perhatian, penegasan dan jaminan.

#tau deh terserah lo,bodo amat! = ngertiin perasaan gue dong

#masih jadian ya? longlast ya = mudahn lo bedua cepet putus!

#terserah kamu aja = aku ga suka yang itu

#terserah kamu deh mau ngapain! = aku capek, aku udh gamau brantem.

#terima kasih: Seorang wanita berterima kasih, jangan pertanyaan. Katakan saja sama sama.

#Fine: udahlah gue capek tengkar ama lu!

#yaudah ngerjain tugasnya dulu, ntar baru sms aku=stop what you doing now! i need your attention!! (kangen)

#ngapain kamu datang datang lagi = lo kemane aje sih, ga tau apa gue kangen

#duh panas nih mana mesti naik angkot = bisa jemput ga?

#eh ada film bagus nih = ajak aku nonton dong

# kamu masih lama ya? = buruan donk, gue cepek nunggu.

#cewek cenderung untuk melihat ke arah seseorang setiap beberapa saat.misal kelipatan 10 detik.

#cantikan gue atau cewe itu? = bilang gue lebih cantik. knapa mata lu liatin dia terus?

#kamu sibuk bgt ya skrg = kangen

#pergi ama sapa? dimana? = cemburu

#gada apa2 kok, i’m ok = no, i’m not ok

#lucu ya tu barang :3 = beliin

#Aku ikut senang buat kamu = Cemburu setengah mati

#iya iya! Aku bakal lupain dia= sebenarnya aku masih gabisa lupain dia

#aku menyesal = telah melakukan hal yang benar2 salah.

#biarkan aku pergi = tahan aku please!

#kamu jadian sama dia? Wah selamat ya! = kenapa ga gue aja coba

#kalo gue ga sms lo itu artinya gue mau lo duluan yang sms gue.

#aku takut = minta di temenin.

#It’s okay kalo kamu suka sama dia = jawab dong kamu lebih suka sama aku

#ga ada apa-apa, lupakan aja = kamu lebih baik mencari tau apa salah kamu!

#sibuk banget ya ? = kenapa sih lo gapernah ngasi gue kabar?

#aku cemburu = aku sangat takut kehilanganmu!

#aku percaya kooo = udah ga mau debat, dan ga mau mikir macem macem!

# bisa jaga kepercayaan aku kan ? = aku takut kamu ngancurin kepercayaanku ]

#Tau ah = BT tingkat dewa

#lo berubah banget = kangen lo yang dulu

#iya aku tau aku yang salah = egois banget jadi cowok!

#siapa bilang cewek ga kuat? cewek itu kuat ya! liat aja ibu kamu! yang mengandung kamu selamat 9 bulan.

#kalo kamu bilang cewek lemah,kamu salah! cewek itu kuat

#gue tau kok lo sukanya sama dia = kenapasih lo ga suka sama gue aja

#pingin banget beli itu,tapi ga bisa = sayang banget sih gue ga punya uang! Sial

#wanita memang suka diperhatikan tapi tidak berlebihan seperti dikekang untuk melakukan apapun yg dianggap pasanganya tdk perlu

#wanita memiliki waktu yang lebih lama untuk melupakan orang yg dia cintai daripada lakilaki

#pernahkah kalian menemui wanita yang pelit? Ya tentu banyak! Wanita yang pelit hidupnya selalu penuh cobaan

#cie selamat ya ! = enak banget sih lo! Coba gue aja

#Jangan sesekali menebak apa yang dirasakan wanita. Tanya dia sendiri!!

#wanita tidak suka dengan pria yang banyak bicara tetapi tidak bertindak!

#tidak semua wanita menggunakan air matanya untuk membuat pasangannya merasa bersalah!

#tidak semua wanita menggunakan air matanya untuk membuat pasangannya merasa bersalah!

#Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang memberi perhatian padanya dan baik terhadapnya.

# Semua wanita menginginkan seorang lelaki yang dicintainya dengan sepenuh hati.

#Wanita paling benci lelaki yang berbaik-baik dengan mereka semata-mata untuk memikat teman mereka yang lebih cantik

#Sebuah senyuman memberi seribu arti bagi wanita. Jadi jangan senyum sembarangan kepada wanita. ;)

#Jika kamu menyukai seorang wanita, mulailah dengan persahabatan. Kemudian biarkan dia mengenalimu lebih dalam. #pesanuntukpria

#udahlah aku ga apa apa kali = udahlah ga usah berlebihan kawatirnya

#Jika seorang wanita jatuh cinta dengan seorang lelaki,lelaki itu akan sentiasa ada di pikirannya.

#.Wanita susah untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayangi.

#ga apa-apa kok = untung kamu gak denger

#wanita tidak suka kalau sudah dibeda-bedakan (dibandingkan) dan pilih kasih

#wanita memiliki karakter yang berbeda-beda jadi jangan pernah anggap semua wanita itu sama.

#Bukti-bukti dari keagungan alam yang terindah adalah hati seorang ibu.

# “apakah kamu menyayangiku??” tanyakan itu pada orang yang kamu sayang

#wanita selain egois juga sensitif. jika sedikit perkataanmu menyinggung perasaannya maka ia akan sangat tersinggung

#hargailah wanita,dan hargailah pendapatnya.jika kamu tidak menyukainya tolak dia dengan halus.

#wanita punya hati bukan untuk disakiti tapi untuk dipahami

# saling mencintai,ya itulah harapan semua wanita namun biasanya hal itu bertolak belakang

#Cinta berarti kesetiaan, jujur dan kebahagiaan tanpa syarat.

#Bersikap terlalu serius bisa mematikan mood wanita.

#Bila wanita mengatakan dia bersedih,tapi dia tak meneteskan airmata,berarti dia sedang menangis di dalam hatinya.

#Wanita tidak akan menangis kecuali mereka tahu bahwa kamu bisa mendengarnya.

#Sebagian wanita memilih untuk memendam perasaannya di banding mengungkap.

#Wanita menangis bukan karna wanita lemah.

# Rahasia wanita itu lebih banyak menjadi misteri dibanding pria.

#wanita hatinya mudah tersentuh,bukan menandakan bahwa wanita cengeng,tapi mereka memiliki hati yang lembut

#wanita suka belanja,jalan-jalan,perawatan dan yang terutama adalah ngobrol

#wanita butuh perhatian lebih

#wanita tidak akan menangis didepan umum kecuali hatinya benar-benar terluka

#wanita pandai menutupi perasaanya

#Wanita cenderung merasa bersalah sedangkan pria cenderung mengungkapkan amarah.

#kadang wanita seperti ini lebih senang menangis sendiri dan tak ingin orang lain tahu kerapuhan perasaannya.

#Hampir semua pikiran, ucapan dan perbuatan wanita didasari dengan mempertimbangkan perasaan.

# wanita mempunyai sifat yg lebih halus, lebih lembut dan lebih peka perasaan nya di bandingkan degan pria.

#kalau sedang emosi wanita biasanya lebih menggunakan akal logika dan perasaannya dengan baik sehingga dia tidak terlalu emosional.

#kalau marah wanita cenderung memendam emosinya,ketimbang mengumbarnya.

#apa kamu masi inget tanggal jadian kita? = pengen tau kamu peduli apa enggak sama hubungan kita.

#terkadang wanita gengsi untuk menyatakan perasaannya pada pria

#aku ga papa kok = kalo aku kasih tau paling kamu juga ga ngerti

#tidak semua wanita memanfaatkan ketertarikan lelaki untuk kepentingan pribadinya!

#wanita tidak menggunakan air matanya memanipulasi dan mendapatkan apa yang mereka inginkan!!

#wanita adalah makhluk tuhan yang halus perasaannya wanita setomboy apapun pasti punya sisi lembut.

#menurut sebagian wanita : Kasih sayang membuatkan mereka jadi lebih dihargai.

#Seorang Wanita bila sudah pernah di kecewakaan atau di sakiti sangat sulit untuk membukaan pintu maaf bagi orang yang menyakitinya.

# Kecantikan seorang wanita harus dilihat dari matanya, karena itulah pintu hatinya – tempat dimana cinta itu ada.

#Kecantikan seorang wanita bukanlah dari pakaian yang dikenakannya, sosok yang ia tampilkan, atau bagaimana ia menyisir rambutnya.

#wanita diciptakan bukan untuk disakiti,dikecewakan,dan dibohongi.

#pulang sekarang ajadeh = aku udah bosan!

#aku cinta kamu = katakan kamu mentintaiku.

#wanita yang baik tidak akan menghianati pasangannya 1

#terkadang laki-laki suka meremehkan perempuan,padahal belum tentu dia lebih baik dari perempuan yang dia hina

# wanita cenderung susah melupakan orang yang pernah tinggal dihatinya berbeda dengan laki-laki

#pingin ketemu dia = gue kangen sama lo

#andai lo tau perasaan gue = gue cinta sama lo!!

#wanita memang terlihat lemah tapi pada dasarnya mereka memiliki jiwa yang tegar

#sebagai seorang wanita harusnya bukan sebagai calon ibu yang baik saja tapi juga menjadi sahabat yang baik untuk sahabatnya 9

# wanita butuh pengertian bukan keangkuhan

#yang diharapkan kebahagiaan tapi yang datang kesedihan,yang diinginkan canda tawa tp berubah mnjdi air mata 9:29 PM Jan 12th via Twitstat Mobile

#disamping itu wanita juga egois,jika kemauannya tidak dituruti mereka akan *ngambek

#wanita mengutamakan perasaan dibandingkan dgn akal pikiran … itulah sebabnya wanita teramat peka sekali dgn perasaan

#Wanita itu diciptakan dgn kodrat berbagai macam keindahan ….

#wanita yang baik akan mendapatkan laki-laki yang baik dan yang buruk akan mendapatkan laki-laki yang buruk juga

# tipe lelaki yang dibenci wanita = sok gaya,sok cakep padahal nggak,pelit,kasar,cemburuan,cepat marah,

#ih kamu cakep ya = bilang dong kalo aku juga canyik 4

#nggak kok aku jelek gini = makasih pujiannya,tapi aku merendah aja

#aku pulang aja deh = udah ga nyaman,bosan 3

#terserah kamu deh mau ngapain! = aku udah capek ngasitau kamu.

#cieeee, dia cantik banget deh = berharap kamu bilang “kamu lebih cantik”

# Bukan kamu kok! = yaiyalah itu kamu ngapain pake nanya.

#Wanita butuh bukti bukan janji!

#Bagi wanita, menjadi hal yang benar-benar membosankan ketika seorang pria selalu mengumbar janji. 3

#Merendahkan wanita sama saja dengan merendahkan ibumu.

#jika wanita merasa sakit dan dendam mereka akan melakukan apa saja asal mereka puas

#ada sebagian wanita yang bodoh yang mau berulang kali dipermainkan.dan mereka adalah para wanita yang bodoh

#Oke,Semua ini salah ku! = dasar cowok egois!

#Bagi pria yang sering Menyakiti hati wanita : ingat hukum karma masih berlaku!

#Menurut sebagian wanita : Kasih sayang membuat wanita punya kekuatan dibalik kelemahan

#Kamu baik deh = nanti kalo aku minta tolong bantuin lagi ya

#Cowok nggak boleh pelit-pelit sama cewek = traktir gue dong.

#suka suka lo aja lah = lo Tau rasa nanti.

#Tentu silahkan lakukan sesukamu = Jangan lakukan itu!

#Jangan pernah menganggap wanita lebih rendah di banding pria.

#Yaudah lakukan aja sesukamu = kamu sendiri yang bakal nanggung akibatnya.

#wanita ingin selalu dimanja,tapi jika terlalu sering dimanja mereka akan menjadi egois

#Kita temenan dulu aja ya = aku ga suka sama kamu.

#Aduh, capek banget aku hari ini = Tanya aku dong, hari ini aku ngapain aja

* Retweet

#

Nggak ada apa- apa tuh = Adasih, tapi kamu ga perlu tau. #KamusWanita 5:02 AM Jan 11th via Mobile Web

#Itu cewek cantik juga yah = Awas aja kalo kamu bilang iya!

#Cuma gitu-gitu aja tuh = Kamu nggak perlu tau

# aduh gimana ya? kamu baik, TAPI … = kita lebih baik temenan aja.

#”tinggalin gue sendiri” = jgn pergi, temenin gue, tapi jgn ngomong apa2

#yauda, boleh deh = sebenernya sih aku ga setuju.

#Sendiri juga bisa kok = bantuin kek

#Oke, aku yang salah = Dasar cowok egois!

#Ke sana jauh gak ya ? = berharap lo nganterin gue

#Gapapa kok = Ada apa apa

#mungkin = tidak #KamusWanita 3

#dia cantik banget ya = berharap kamu bilang “kamu juga cantik kok”

#aku gak kesel kok : berharap kamu bakal ngerti kalo aku lagi kesel banget.

#aku ga marah kok sama kamu = berharap kamu mengerti kalo aku sangat kecewa.

#cowok: Bete ya? cewek: ga biasa aja sih = iya Bete banget gue aja males ngungkapin.

#Aku benci sama kamu = Aku marah, tapi tolong jangan tinggalkan aku.

# Selamat ya, semoga kalian bahagia. :’) = Kenapa harus dia? Kenapa bukan aku aja

#Sifat Cewek yang Tidak Disukai Cowo: Mencap semua pria itu buruk,Membicarakan mantan kekasih,Materialistis.

# aku ikhlas kok kamu sama dia :’) = dalam hati sebenernya ga nerima.

#wanitaidaman=Lemah-lembut,Perhatian,Penyabar,dan Sederhana.

# gue ga papa kok = kalo gue kasitaupun lo ga bakal ngerti perasaan gue.

#Jangan sekali-kali kamu sakiti hati wanita, karena wanita sakit hati bisa melakukan apapun yang terburuk.

#wanita yang setia selalu berusaha untuk tidak menyakiti dan mengecewakan pasangannya.

#wanita yang setia selalu berusaha memberikan yang terbaik walau dia merasa mungkin di mata pasangannya dirinya bukan yang terbaik.

#wanita yang bijaksana dan dewasa juga menjadi wanita yang disenangi pria

#wanita yang bersih dan wangi juga menjadi wanita yang disenangi pria

#laki-laki juga berhak dihargai bgitupun wanita jangan ada rasa saling menjatuhkan

#sebagian wanita keras kepala,itu karena ia terbiasa dimanja dan selalu dituruti

# lo udah ga butuh gue = gue masih sayang sama lo 2

#3 tipe wanita yang disukai pria : 1.murah senyum 2.pendengar yang baik 3.feminin 2

#cewek memang suka diperhatikan tapi nggak suka yang berlebihan

#wanita ga suka cowo yang = jorok,pelit,gugup,sombong,kasar,agresif,penilai,ribet,tukang keluh,sok sibuk

#Cewek tuh lebih pinter dari cowok. Mereka bisa membaca pikiran cowok. Namun terkadang mereka berlagak pura-pura ga ngerti.

#Jangan coba-coba bohong sama cewek karena intuisinya kuat dan biasanya tahu kalo dibohongin.

#lg ngapainn? artinya: lagi gaada bahan bicaraaan!

# gak ada apapa kok = lo ga bakal ngerti,biar gue simpan aja

##kamuswanita aku menyesal = loe bakal menyesal!!!

#Sebuah senyuman memberi seribu arti bagi perempuan. Jadi jangan sembarangan senyum kepada perempuan.

#Cewek memang menyukai pujian, tapi gag tau cara menerima pujian. Jadi jangan bingung kalo dipuji, si dia malah mengelak.

#Cewek sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang.

#kenyataannya wanita lebih tegar daripada seorang lelaki

#wanita adalah insan yang patut mendapatkan penghormatan.

#lo duluan aja = lagi bete sama orang itu

#menurut teori,wanita diciptakan dengan hati yang lembut agar bisa mengasuh anak dengan baik nantinya

#wanita punya hati yang lebih lembut daripada laki-laki.

#tidak semua wanita itu sama. Wanita memiliki pendapat yang berbeda-beda

#wanita adalah manusia yang mudah tersentuh hatinya 2

#wanita adalah orang yang cepat resah bila pacarnya tidak memberinya kabar sebentar saja

#wanita itu ingin selalu dimengerti tapi sulit untuk dimengerti. Karna maksudnya yang tak tentu

# wanita tidak suka dipermainkan walau ada sebagian wanita yang bodoh mau dipermainkan berulang kali

#wanita kalo gue gak sms lo itu artinya gue gak punya pulsa

#kamuswanita aku menyesal = telah melakukan hal yang benar2 salah

#wanita wanita ingin selalu dimengerti 1

#aku ga bawa uang = traktir doong

#gak semua wanita itu sama, tapi setidaknya 75% kepribadian wanita itu sama

# terkadang wanita suka tersenyum diluar dan menangis didalam hati

# cewe itu ga suka dicuekin

#terserah kamu aja = aku ga mau yang itu

#eh si A masih jadian sama si B ya? = mudahn cepet putus

#gimana kabarmu sama si dia? = mudahan hancur

#pa hp aku rusak nih = beliin baru bisa kali #

#kamuswanita cewe suka yang namanya “belanja”

# silahkan lakukan semua yang kamu mau ! = karma masih berlaku ya

#ga kok aku ga papa = semoga kamu mengerti maksudku yang sebenarnya

#makasih untuk semuanya = berharap kamu bisa kembali padaku

#hari ini gue jelek banget = tolong puji penampilan gue yang cantik ini

# kalo gue ga sms lo itu artinya gue mau lo duluan yang sms gue

#kamu jadian sama dia? Wah selamat ya! = kenapa ga gue aja coba

#gak tau! = ngertiin mau gue kek!

#Oke, aku yang salah… = Dasar pria bebal, egois !!!

#Aku cocoknya pake yang mana… = Aku pake apa aja pantes kan ?…

#“Sendiri juga bisa koq” = Bantuin, goblog !!

#Itu keputusanmu artinya Keliatan kan..keputusanku yg betul

#Aku tidak marah = Tentu saja aku marah, bodoh!

#Lakukan apa maumu = Kamu akan tanggung akibatnya nanti

Dan masih banyak lagi, tapi nggak semua itu bener, karena tergantung situasi dan kondisi. Jadi ya pinter-pinter kita aja menebak apa sebenarnya mau mereka dengan melihat kondisi mereka.

KAMUS BAHASA CEWEK DAN COWOK

Banyak yg bilang cewek itu susah dimengerti. Bilang begini....ternyata maksudnya begitu......

Tapi setelah gw membaca buku "Why Men Can Only Do One Thing at One Time and Women can't stop talking" gw jd sadar, ternyata bukan cuma cewek yg yg punya "bahasa sendiri", cowok juga punya "bahasa sendiri" lho...yg cukup memalukan, tapi...kayaknya gw harus akuin, sebagian ternyata bener juga....

Kamus Bahasa Cewek :

Ya = tidak

Tidak = ya

Jangan = jangan di "situ" terus maksudnya...

Barangkali = tidak

Aku menyesal = Loe bakal menyesal !!!

Kita butuh = aku ingin

Terserah padamu = keputusannya sudah jelas

Lakukan sesukamu = tahu rasa nanti

Kita perlu bicara = aku ingin mengeluh

Tentu...silahkan = jgn lakukan itu

Aku tidak marah = tentu saja aku marah, dasar bego!

Kau....jantan sekali = kau perlu bercukur dan keringatmu banyak

Kau penuh perhatian, malam ini = seks aja yang loe pikirin!

Yang romantis donk,matikan lampu = paha gw besar...dada gw kecil, etc....

Dapur ini tidak memadai = aku ingin rumah baru

Aku ingin tirai bau = dan karpet, dan meja kursi, dan wallpaper....

Gantung lukisannya disana = BUKAN! Maksudku disana!

Apakah kau mencintaiku = Aku ingin dibelikan sesuatu yang mahal.

Apakah bokongku gemuk? = katakan kalau aku cantik!

Kau harus belajar berkomunikasi = jangan membantahku

Apakah kau mendengarkan aku? = (terlambat! mati kau)

Apa itu anak kita? = mengapa kau tdk bangun dari tmpt tidur dan menggendongnya hingga tertidur?

Aku tidak berteriak = Ya aku berteriak karena kupikir ini penting

Kamus Bahasa Pria

Aku lapar = aku lapar

Aku ngantuk = aku ngantuk

Aku lelah = aku lelah

Nonton yuk?!?! = gw pengen "mojok" ama loe di bioskop

Maukah kau makan mlm denganku? = akhirnya aku ingin berhubungan seks dgn mu

Kapan-kapan, bolehkah aku menelponmu? = akhirnya aku ingin berhubungan seks dgn mu

Baju yang cantik = belahan dadamu indah!

Kau kelihatan letih, mau kupijit? = aku ingin membelaimu

Ada masalah? = persoalan REMEH apa yang membuatmu sedih sekarang?

Ada masalah? = rasanya hubungan seks tak akan terjadi mlm ini

Aku bosan = apakah kau ingin berhubungan seks?

Aku cinta padamu = mari kita berhubungan seks

Aku juga sayang kamu = OK, sudah kukatakan,sebaiknya kita melakukan hub seks sekarang!

Ya, aku suka potongan rambutmu yang baru = dah ngabisin ratusan ribu tapi perasaan gak ada perubahan...

Mari kita bicara = aku berusaha membuatmu terkesan dengan menunjukkan pikiranku tidak dangkal dan setelah itu mungkin kau mau berhubungan seks denganku

Maukah kau menikah denganku? = Aku ingin melarangmu berhubungan seks dengan pria lain

Ada yg mau nambahin...?


Mengertilah aku. Pahamilah aku


Kaya lagunya Samsons ya?

Entah kenapa, saya kadang sungguh engga ngerti dengan apa yang ada di benak cowo. Lebih tepatnya sama sekali enggak peka dengan apa yang menjadi maksud dan apa yang jadi kemauannya. Buat saya, kadang cowo itu seperti makhluk UFO yang hanya bisa menggunakan bahasa isyarat aneh yang membuat saya salah tanggap maksudnya.

Kalo saja ada kurikulum yang mengajarkan mata pelajaran atau mata kuliah “Bahasa Isyarat Cowo” mungkin saya akan menjadi orang yang paling rajin, duduk di barisan paling depan dan gak pernah bolos pas pelajaran ini.

Bukannya saya tak berusaha untuk mengerti dan memahami, saya berusaha untuk baca beberapa buku tentang bagaimana menyelami perasaan dan isyarat cowo atau 10 cara untuk menyelami isyarat cowo atau tanda-tanda cowo itu naksir, tapi hasilnya sama aja.

Isyarat cowo bukanlah ilmu pasti yang bisa disimpulkan seperti rumus matematika bahwa x + y =y + x namun kadang bisa berubah-ubah menjadi rumus x + y = ayam goreng + sambel terasi

Seperti halnya beberapa pernyataan yang saya kutip dari sebuah tulisan. Meski ilmunya tingkat tinggi, tetap saja membuat saya engga ngerti.






Kalau Lelaki mengirimkan sms ke kamu lebih dari sekali setiap harinya walau hanya utk mengucapkan met lunch, tandanya dia ada perhatian sama kamu.. karena: lelaki jarang melakukan hal itu kalau hanya karena iseng atau gak ada kerjaan.






Yang ngirim sms ke saya bukan bilang met lunch, udah makan belum atau udah mandi belum. Mereka pada pada nanyanya : “ udah punya duit belum buat nglunasin utang?”atau “Kapan mau bayar utang?”.
Kira-kira dia perhatian sama saya atau sama utang saya ya?







Kalau Lelaki menelponmu tanpa sebab dan hanya bilang: "cuma pengen denger suara kamu aja..", tandanya dia suka sama kamu tapi malu utk memulai..karena: Lelaki sadar bahwa dia lah yang harus membuat first moved tapi takut keliatan banget kalo dia naksir abis sama kamu..





Kalo dia menelpon dan bilang “ Cuma pengin denger suara mbek-mbeknya Angela Maimunah yang merdu itu”.
Kira-kira dia naksir saya atau peliharaan saya ya?







Kalau Lelaki mengatakan "apa sih yang ngga utk kamu?" ada dua kemungkinan, dia bener-bener suka sama kamu atau dia playboy sejati. karena: Lelaki ingin sang wanita pujaan tahu, kalau dia siap memberikan waktu hanya utknya. Kalau tipe playboy, biasanya dibelakang kata-kata itu dibarengi pujian-pujian gak jelas maksudnya.





Gak ada yang bilang gitu ke saya







Kalau Lelaki bercerita masa lalunya yang buruk,tandanya dia memberitahu kamu agar jangan melakukan hal yang sama. karena: Lelaki adalah mahluk traumatik dan parno. Cukup kalian berkata: "aku gak akan melakukan hal sebodoh itu" sekali saja, dan diatidak akan pernah bercerita hal itu lagi.





Yang dia ceritain ke saya tentang masa lalunya : Kalo dia pernah gampar ex cewenya sampe pingsan gara-gara gak bayarin pas makan berdua di warung. Dia pernah mau bunuh diri gara-gara liat pacarnya lebih memilih jalan pagi bersama anjing kesayangannya ketimbang dia.
Kira-kira dia Parno lagi sakit ayan atau Paijan yang lagi ngobat ya?







Kalau Lelaki menghilang tiba dari "peredaran", tandanya dia ingin menjauh dari kamu karena satu dan lain hal. karena: Lelaki kadang gak tega utk meninggalkan kalian, kadang krn hal - hal yang kalian sendiri gak sadar. Kejar dia dan tanyakan sebabnya kenapa. Kalau dia gak jawab, berarti dia pengecut dan pantas ditinggalkan.





Seperti lagunya Five Minutes, Semakin Ku Kejar Semakin Ku Jauh. Karena saya ngejarnya pake golok dan anceman “ pilih jawaban yang benar, coret atau silang sama saja : pilih harta atau nyawa, kalo mau pacaran sama gw, lu bakalan selamat. Kalo lu milih tetangga gw, lu ke rumah sebelah!”
Kira-kira dia bakalan mau balikan sama saya atau engga ya?








Kalau Lelaki menatap dalam-dalam kematamu, dia sedang mencari-cari jawab, apakah kalian benar-benar cinta kepadanya ataukah hanya cinta semu semata. karena: hampir setiap Lelaki merasa unsecured dalam hubungannya, mungkin traumatik atau karena pengaruh lingkungan sekitarnya.





Dia menyuruh saya menatap dalam-dalam, kemudian mengajak saya ke ATM dan meminta saya menarik sejumlah uang untuknya.
Kira-kira dia bener-bener cinta sama saya atau sekedar iseng belaka ya?


Para cowo emang terlalu misterius untuk dipahami gerak-geriknya. Mungkin sama rumitnya ketika cowo menganalisa tentang sikap yang ditunjukkan cewe kepadanya.

Meski sangat sulit dipahami, ketika saya jatuh cinta rasanya saya bakalan lebih memilih jatuh cinta sama cowo ketimbang memilih jatuh cinta sama cewe..hiiii… *ya iyalaaaahhh…. Emang jambu bakal makan jambu? Dodol banget sih buuuu!!!*




************************


0 komentar:

Poskan Komentar