Narbal

Senin, 09 Mei 2011

P UISI SEMANGAT PEMULIH JIWA

DAFTAR ISI ::

1. RINDU MENGGELITIK INGIN BERTEMU
2.MEMAHAMIMU
3.BIARLAH HANYA BATASAN

SHOW POEM SWEETY :D

1. RINDU MENGGELITIK INGIN BERTEMU

Merindu yang dahsyat tak terkira
seakan membawaku terbang
mengaktifkan sayap - sayap untuk beranjak menemuimu
menemukanmu hati yang sedang rindu ..

tegas sekali hati ini
berkata ''AKU SAYANG KAMU''
betapa semangat diri ini
setelah cinta ini dihadapkan cinta abadi

2.MEMAHAMIMU
mengertilah arti sekedar aku ingin mencintaimu
tentang apa yang selama ini kita jalani bersama
jangan ada sebuah kesalahapahaman yang terulang
karena beberapa kali ku telah memaafkanmu

hanya dengan cara ku begini aku bisa memulai untuk selalu menyanyangimu ..
meski tanpa sepengetahuanmu
aku bisa membahagiakanmu ..

tidak ada kata lagi
saat aku jumpa dan kulihat dikedua matamu
ada kata yang tersimpan dalam hatimu
yang kau sembunyikan , dan yang kau jadikan rahasia

apakah akan selalu kau simpan saja
tanpa ada orang yang mengetahuinya
mengertilah jalani saja tak usah berpikir kemana - mana
cukup disini kau ada disampingku selamanya

aku memang pecinta yang mendalam
siapa yang telah terjerat didalam ruang hatiku
dialah lelaki yang beruntung
yang akan bahagia bersama selamanya

tanpa henti ...
kata yang selalu terucap
tanpa detik ...
terus mengulang ingatan kuat untuk mengingatmu

3.BIARLAH HANYA BATASAN

kau telah termiliki
padahal ku tlah lama menyukaimu
secara diam diam ku perhatikanmu
dan menginginkan segalanya hanya denganmu

sungguh terlalu ..
ternyata dirinya telah termiliki
setelah sekian lama aku mengagumi
tanpa dia mengetahuinya

sungguh pupus harapanku padanya
namun tak memupuskan untuk segalanya
aku masih bisa berbagi dengannya
namun tidak untuk memiliki

memang ini salahku tak berkata suka dari dulu
akhirnya semua penyesalahan tepat terasa sesah didada
sungguh aku harus tegar dalam idaman yang
tak akan pernah ku ungkap sudah.


meski batasan ku hanya teman dengan
biarlah hanya batasan
asalkan hati ini bisa terobati
dan selamat semoga kau bahagia cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search This Blog